Sandwich Pecel Inovasi Wisata Kuliner Di Madiun

Sensasi Sandwich Pecel ala Madiun
MADIUN PUNYA KULINER - Untuk menambah pengalaman bagi para pecinta kuliner pecel, Aston Madiun Hotel & Converence Center mempersembahkan inovasi terbarunya yakni Sandwich Pecel. Ini merupakan menu terbaru yang di luncurkan Aston Madiun di bulan Maret 2016 ini.

" Sandwich Pecel ini merupakan perpaduan dari menu modern dengan menu pecel khas Kota Madiun yang diharapkan bisa memberikan sensasi dan pengalaman menikmati makanan pecel dengan bentuk dan rasa yang berbeda, " Kata Publik Relation Aston Madiun Hotel & Converence Center, Leni Liana, Jum'at (18/3/2016).

Menurutnya, spesial menu berukuran panjang 60 cm, tinggi 40 cm, dan luas 1200 cm itu dibuat seperti makanan pecel pada umumnya yaitu berisi daun singkong, daun pepaya, daun bayam, kenikir, turi, tauge, orek - orek tempe tahu, kubis, telor dadar, pare dan dilengkapi dengan sambel pecel.

" Sandwich Pecel yang disajikan dengan ukuran besar dengan ketebalan 20 cm ini merupakan upaya Aston Madiun untuk lebih memperkenalkan menu khas Kota Madiun ke masyarakat umum sekaligus sebagai ajang promosi agar lebih dikenal dan menjadi salah satu alternatif tempat yang dapat dikunjungi oleh tamu pendatang, " Pungkasnya. #madiunpunyakuliner

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandwich Pecel Inovasi Wisata Kuliner Di Madiun"

Posting Komentar